Pages

Motivasi

Sabtu, 18 Juni 2011

Optimasi Seo On Page Ala Google Panda

Tips optimasi on page ini sebenarnya sudah umum dan bisa ditemukan di blog lain, bahkan pada blog ini di artikel pengoptimal blog secara on page sebelumnya. Namun pada kali ini akan saya bahas sedikit berbeda dari sebelumnya karena memang banyak pertanyaan dari pembaca baik itu melalui form kontak dan langsung chatting dengan saya dan kebanyakan dari mereka selalu bertanya tentang seo baik itu untuk blog yang dioptimasi Adsense, Amazon maupun paid review.

Namun sebelum lebih detail ke pembahasan tips seo on pagenya, saya ingin bertanya dulu, “Bagaimana dengan kabar blog berbahasa Inggris Anda khususnya yang ditarget untuk pengguna bahasa Inggris atau untuk mesin pencari google.com?” apakah aman sejahtera atau sudah almarhum alias kena deindex?
Jika blog Anda aman sentosa, berarti tips seo on page Anda sudah memenuhi syarat standar Google Panda, dan apabila yang terjadi adalah sebaliknya, maka Anda perlu simak kembali tips seo on page berikut supaya pada blog-blog berikutnya bisa Anda terapkan agar aman dari google panda ini.

Banyak blogger yang masih berpatokan dan berasumsi bahwasanya backlink adalah satu-satunya cara optimasi seo untuk meningkatkan rangking di Google dan jika Anda pun berpikir seperti itu juga, maka maaf sebelumnya bahwa Anda salah besar!

Tidak ada komentar:

Pages

Popular Posts

Pengikut